Futatsu No Hikari Eps.4

hmmm....... silahkan dinikmati. mohon kritik dan sarannya... baca juga episode lainnya disini daftar episode futatsu no hikari "Tidak buruk juga!" cici yg sekarang telah selesai mengganti pakaiannya yang basah dengan seragam sekolah duduk di kursi yang tersedia di dekat ruang ganti... "Se

Cara Menghilangkan Komedo Dengan Cepat

udah lumayan lama nih ane gak posting gara gara bergelut sama kerjaan saat OJT alias prakerin atau magang di Malang. Jadi klo ada yg lagi nungguin postingan ane (yg sebenernya gak ada) ya harap maklum soalnya ya... tau sendiri lah... oke tanpa lama lama kita masuk ke postingan ane DORDOLE WACCEMALE

Dua Sisi

Selasa,01-11-2016 hy... aku mau memperkenalkan diriku, eh!!! maksudnya diri kami. ya bener kok, kamu gak salah baca. kami... aku itu unik, lahir dengan satu tubuh tapi dengan dua buah kesadaran yang berbeda. singkatnya aku memiliki dua kepribadian. orang yang memiliki dua kepribadian sama sepe

Futatsu No Hikari Eps.3

hmmm....... silahkan dinikmati. mohon kritik dan sarannya... baca juga episode lainnya disini daftar episode futatsu no hikari "Sepertinya tidak apa apa asal kau tidak memceritakannya pada siapapun" Si rambut panjang mulai memasang gaya cool dengan mendekap kedua tangannya. "Haahhh... hei kenap

Futatsu No Hikari Eps.2

hmmm....... silahkan dinikmati. mohon kritik dan sarannya... baca juga episode lainnya disini daftar episode futatsu no hikari Bell pulang mulai berdentang. Aku pun tetap diam menatap langit yg biru. Hari ini pak deni banyak menjelaskan pelajaran di depan sana. Aku tak peduli dengan semuanya.

Last Search

Navigation

  • aku adalah orang. cuma orang yang makan nasi.... Lebih Lengkap Tentang Ku *meski gak ada gunanya*
  • HTML hit counter - Quick-counter.net